5 Langkah Membuat Pengunjung Website Anda Membeli

penulisan artikel pilar tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. diperlukan berbagai sumber penulisan yang valid dan akurat apabila ingin membuat artikel pilar. itulah mengapa sangat di rekomendasikan untuk pakai jasa artikel pilar apabila Anda ingin membuat artikel jenis ini.

Dalam bukunya “Practical Thinking”, Dr. Edward de Bono berbicara tentang proses berpikir dasar, bagaimana seseorang memahami, dan cara berpikir benar atau salah. Ia mengatakan bahwa tujuan utama berpikir bukan hanya untuk mengumpulkan pengetahuan tetapi untuk mendapatkan pengetahuan yang cukup untuk bertindak atas sesuatu.

Dia juga mengatakan bahwa, dalam praktiknya, validitas sebuah ide tidak ada kaitannya dengan kebenaran dalam berpikir, karena benar adalah perasaan, keyakinan bahwa seseorang benar selama waktu berpikir.

Untuk menerapkan ini dalam penggunaan praktis, Anda harus menulis salinan iklan Anda sehingga pengunjung Anda akan merasa benar untuk membeli produk Anda. Buat mereka merasa bahwa itu adalah ide mereka untuk melakukan pembelian. Dengan demikian, akan lebih mudah bagi Anda untuk membujuk calon pelanggan ini untuk menekan tombol beli itu.

Berikut adalah beberapa cara untuk menciptakan perasaan benar itu pada pembaca Anda:

1. Berikan keunggulan produk Anda.

Orang biasanya membeli karena manfaatnya, bukan karena keistimewaan suatu produk. Mereka berpikir, “Bagaimana ini bisa membantu saya? Apa untungnya bagi saya?” Dengan memberikan manfaat, Anda dapat menunjukkan bagaimana produk Anda dapat menghindari rasa sakit. Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Jangan pernah lagi ditolak saat meminta kencan.” Anda juga dapat menunjukkan bagaimana produk Anda dapat memperoleh kesenangan. Contohnya, Anda bisa mengatakan, “Bayangkan diri Anda membuka pintu rumah impian Anda.”

2. Gunakan kata-kata “goody-goody” untuk membangun reaksi emosional positif dari pembaca Anda.

Kata-kata seperti kejujuran, kebebasan, martabat, cinta, dan mimpi, menyampaikan emosi sedemikian rupa sehingga pembaca Anda bereaksi positif terhadapnya. Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Kebebasan finansial untuk Anda”. Pengunjung Anda kemudian akan memiliki perasaan bahwa kebebasan finansial mungkin bagi mereka, dan mereka mungkin ingin melihat produk Anda.

3. Gunakan kata-kata “buruk” untuk menimbulkan reaksi negatif.

Menggunakan kata-kata “buruk”, seperti benci, lemah, atau hutang menyampaikan hal yang sebaliknya. Dengan menggunakan kata-kata ini, Anda dapat meningkatkan perasaan negatif pembaca Anda bahwa mereka mungkin melihat produk Anda sebagai alat untuk menghindari atau mengakhiri rasa sakit mereka. Anda dapat mengatakan, misalnya, “Apakah Anda tidak membenci pekerjaan Anda?”

4. Asumsikan pengunjung Anda akan membeli produk Anda.

Baris populer dalam salinan iklan dimulai dengan kata-kata “Siapa yang ingin menjadi yang berikutnya”. Misalnya, dengan menanyakan “Siapa yang ingin menjadi jutawan berikutnya?”, Anda berasumsi bahwa dengan membeli produk Anda, pengunjung Anda akan menjadi jutawan. Anda juga dapat memulai surat penjualan Anda dengan salam, “Milyuner Masa Depan yang Terhormat”.

5. Tambahkan sedikit humor dalam surat penjualan Anda.

Humor dapat membuat orang dalam suasana hati yang baik, membuat mereka setuju dengan Anda dan menurunkan penolakan mereka untuk membeli. Ini dapat memberikan sedikit dorongan ekstra yang diperlukan untuk menutup kesepakatan.

Ingat, buat pembaca Anda merasa bahwa membeli dari Anda adalah keputusan tepat yang akan mereka lakukan. Berikan manfaat produk Anda, gunakan kata-kata yang sarat dengan emosi, dan tambahkan sedikit humor dalam teks iklan Anda. Dengan cara ini, Anda mungkin melihat peningkatan drastis dalam konversi penjualan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *