Kecantikan Dan Mitologi

kedai perabot murah kuantan Membuat Anda Bahagia. Banyak Pilihan Dengan Berbagai Jenis Bahan Furniture Yang Digunakan. Harga Sangat Terjangkau Sehingga Sangat Cocok Belanja Furnitur ini

Sejak awal waktu, manusia selalu terpesona oleh keindahan. Itu bisa menjadi penyebab kegembiraan terbesarnya atau kegagalan terbesarnya, seperti dalam kasus Adam dan Hawa selama penciptaan. Penyair dan penyanyi telah menyanyikan puisi tentang ketertarikan pria pada kecantikan dan bahkan peradaban kuno memperingati hal-hal indah, tidak seperti kontes kecantikan reguler yang mempertemukan wanita tercantik di dunia setidaknya setahun sekali.

Sosok Dewi Cinta dari Mitologi Peradaban Kuno Dunia

Kecantikan adalah konsep universal yang sulit untuk didefinisikan tetapi dipahami oleh semua orang. Misalnya, kita mungkin kesulitan menjelaskan diri sendiri ketika menanyakan apa yang indah bagi kita.

Tetapi jika kita diminta untuk menunjukkan wanita cantik dalam kelompok, pria melakukannya dengan mudah dan alami. Seperti kata pepatah, ketika berbicara tentang keindahan yang luar biasa, kita mengetahuinya ketika kita melihatnya.

Pada zaman kuno, orang begitu terpikat dengan konsep kecantikan sehingga mereka benar-benar mendewakan kecantikan dengan mengidentifikasi dan memuja dewi perempuan.

Aphrodite adalah dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Yunani. Legendanya mengatakan bahwa dia lahir dari buih laut (“busa-muncul”) setelah kecelakaan monumental antara titan Cronus dan dewa Uranus. Menurut tulisan, Cronus memotong alat kelamin Uranus dan membuangnya ke laut, “dan buih putih muncul dari daging abadi; dengan itu seorang gadis tumbuh.”

Freya adalah dewi kesuburan serta cinta, seks, perang, kecantikan, ramalan dan daya tarik dalam mitologi Nordik. Seperti wanita modern, Freya tergila-gila dengan perhiasan. Dia menamai putrinya “Hnoss,” yang berarti “permata”.

Lakshmi adalah dewi kekayaan, cahaya, kebijaksanaan dan keberuntungan, serta (kedua) keberuntungan, keindahan dan kesuburan dalam mitologi Hindu. Dia adalah dewi yang paling tidak sesuai dengan pandangan konvensional kita tentang kecantikan. Lakshmi sering digambarkan sebagai wanita cantik dengan empat tangan yang duduk di atas teratai dan menampilkan wajah yang ramah.

Venus, dewi cinta dan kecantikan Romawi, adalah yang paling terkenal dari semua dewi kecantikan. Ketika lukisan dan patung mendominasi periode Renaisans di Eropa, Venus adalah subjek yang sangat populer di kalangan seniman, yang sering menggambarkannya dalam keadaan telanjang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.