Star Pulsa merupakan server Pulsa All Operator Penyedia Voucer Elektrik Murah Operator Listrik Prabayar/Token Listrik Voucer Game Online Termurah Tercepat Dan Terlengkap Di Dukung Layanan Transaksi Pulsa Elektrik Online 24 jam Non Stop

Ketika Anda memulai bisnis rumahan, terlalu mudah untuk membuat kesalahan – bagaimanapun, Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya. Namun, untungnya bagi Anda, Anda dapat belajar dari kesalahan orang lain, dengan memastikan Anda tidak melakukan salah satu dari hal-hal ini.

Keterampilan Berpikir yang Tidak Anda Punya Tidak Penting.

Jadi Anda tidak tahu cara menyimpan catatan dan akun, atau Anda tidak tahu cara mengelola milis. Anda perlu mempelajari hal-hal ini! Terlalu banyak pemilik bisnis rumahan hanya melakukan hal-hal yang mereka tahu bagaimana melakukannya, dan berasumsi bahwa mereka mungkin bisa bertahan tanpa hal lain.

Anda perlu menyadari bahwa ketika Anda menjalankan bisnis rumahan, Anda harus melakukan sebanyak yang Anda bisa untuk diri sendiri, terutama ketika Anda memulai. Ini berarti Anda tidak bisa bertahan jika keterampilan bisnis Anda kurang. Saya selalu mengatakan bahwa setiap orang yang berpikir untuk memulai bisnis harus mengambil kursus bisnis lokal yang murah dan cepat, dan saya mendukungnya – bahkan jika Anda berpikir Anda akan baik-baik saja, tidak ada salahnya, bukan?

Tidak Mengelola Waktu Anda.

Ketika Anda terbiasa bekerja sembilan hingga lima, perangkap mudah untuk jatuh ke dalam tidak mengelola waktu Anda secara efektif. Rumah Anda penuh dengan gangguan, dan tidak akan ada orang di sana yang memberi tahu Anda untuk melanjutkannya. Jika Anda cenderung melamun atau menunda-nunda, ini bisa menjadi bencana – seluruh hari bisa berlalu dengan hanya sedikit pekerjaan yang diselesaikan.

Anda harus yakin bahwa Anda memiliki jadwal, dan Anda menaatinya. Buatlah garis yang jelas antara waktu kerja dan waktu non-kerja, dan jangan melewati garis di kedua arah. Terlepas dari itu, kata yang perlu diingat adalah ‘memprioritaskan’: hargai bahwa Anda tidak akan selalu dapat melakukan semuanya, tetapi pastikan Anda mendapatkan setidaknya hal-hal penting yang dilakukan.

Membuat Klien Berpikir Kamu Lelucon.

Ada banyak bisnis rumah di mana klien mungkin perlu mengunjungi rumah Anda – tetapi pastikan itu cocok untuk dikunjungi! Anda tidak dapat membawa mereka ke kantor yang berantakan, atau memegang anjing Anda kembali dari menggonggong saat Anda pertama kali bertemu. Ingat bahwa profesionalisme itu penting, dan terlalu mudah untuk terlihat konyol jika Anda tidak merencanakan bagaimana Anda akan membuat kesan yang baik ketika Anda mengundang orang ke rumah Anda.

Jika Anda tidak mampu membeli ‘lampiran bisnis’ ke rumah Anda, maka pertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang untuk menjaga anjing atau anak Anda selama beberapa jam ketika Anda mengadakan pertemuan bisnis di sana. Mungkin juga layak membayar pembersih untuk memberi tempat cepat sekali lagi, jika Anda belum sempat membersihkannya untuk sementara waktu.

Tidak Spesialisasi.

Terlalu banyak bisnis rumahan, ketika ditanya siapa target pasar mereka, katakan ‘well everyone, konyol’. Target pasar Anda tidak pernah semua orang – jika ya, Anda akan gagal. Anda tidak bisa hanya memilih sebuah industri dan mengiklankan profesi baru Anda kepada semua orang, dengan harapan bahwa seseorang akan tahu bahwa Anda adalah tukang listrik, mungkin mereka harus bertanya kepada Anda tentang pemasangan ulang rumah mereka.

Kunci kesuksesan adalah ini: pikirkan apa yang bisa Anda lakukan, dan kemudian pasarkan itu kepada orang-orang yang menginginkannya. Beriklan di tempat di mana orang-orang ini. Jika bisnis Anda tidak memiliki target pasar, maka Anda tidak memiliki bisnis, titik.

Membuat Biaya Start-Up Terlalu Tinggi.

Akhirnya, terlalu banyak orang yang melebih-lebihkan berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk memulai bisnis rumahan. Apakah Anda benar-benar semua peralatan baru? Jika Anda menghabiskan ribuan dolar sebelum Anda melakukan penjualan sama sekali, Anda menyiapkan diri untuk kekecewaan.

Mulailah bisnis Anda dengan sedikit uang, bekerja keras, dan perluas secara bertahap – jika tidak, Anda menyiapkan diri untuk terjun besar. Meskipun Anda mungkin berpikir Anda harus melakukan sesuatu ‘dengan benar’, Anda perlu memastikan bahwa Anda meminimalkan biaya dan memaksimalkan laba setiap langkah, jika tidak Anda gagal sebagai pemilik bisnis rumahan. Saat itulah Anda mulai mendapatkan klien yang lebih besar dan arus kas yang lebih baik sehingga Anda dapat mulai membayar sedikit tambahan untuk membuat kehidupan bisnis Anda lebih nyaman.