Tau Lebih Banyak Tentang Komedi Romantis

Bagi Anda yang sedang mencari mode transportasi dari Jakarta menuju kota Bandung, ada baiknya Anda memilih travel jakarta bandung sebagai solusinya.

Film komedi romantis adalah jenis film yang merupakan campuran antara kisah romantis dan setengah humor, tetapi sepertinya saat ini produser film mencoba untuk fokus pada humor daripada romansa, untuk membuat film ini berada di urutan teratas. Ciri khas komedi romantis yang paling menonjol adalah penulisnya berusaha menarik perhatian orang-orang seputar masalah ini

– Romansa cinta sejati

– Pasti ada seseorang di luar sana hanya untuk Anda, Anda hanya mencoba yang terbaik untuk menemukannya dan Anda akan mengalami cinta sejati

– Hanya cinta sejati dan kalahkan semua rintangan

Dan komedi romantis yang baik harus memasukkan lebih banyak humor ke dalam film hampir sepanjang waktu, misalnya dalam adegan itu ketika wanita dan pria saling mendekat, adegan ini dapat dirasakan oleh lagu-lagu komedi romantis populer dari setiap generasi untuk menarik penonton.

Dalam pengertian itu, terkadang komedi romantis juga memiliki plot cerita tentang bagaimana orang-orang dari generasi yang berbeda berhubungan satu sama lain, misalnya, permainan antara orang dewasa dan anak-anak dalam film Sleepless in Seattle. Penulis komedi romantis, oleh karena itu, tidak boleh fokus pada apa yang populer sekarang, tetapi harus memikirkan cara mereka memulihkan ingatan penonton tentang masa lalu mereka yang baik dan mengesankan.

Jadi dari mana plot cerita film komedi romantis harus diturunkan?

Pertama, produser film harus memilih dari cerita yang diceritakan dengan baik. Cerita bagus yang cocok untuk membuat film harus memiliki pola dan struktur yang sangat solid dalam hal menceritakan kepada orang-orang apa yang sedang terjadi.

Ini diekspresikan dalam premis cerita, yang memaparkan inti masalah dramatis, gerakan, dan pemenuhannya. Seperti disebutkan bahwa meskipun film komedi romantis akhir-akhir ini cenderung berfokus pada sisi humor daripada sisi dramatis, namun fokus pada sisi dramatis juga tetap penting. Jadi produser film harus mempertimbangkan keseimbangan antara sisi dramatis dan sisi humor yang harus dipusatkan.

Terkadang cerita yang mereka pilih untuk dijadikan film sangat terfokus secara dramatis, sehingga cukup sulit untuk memasukkan adegan humor ke dalam cerita, atau bahkan mereka akhirnya berhasil, ceritanya mungkin tidak terlalu sukses.

Sisi romantisme atau dramatis itu sendiri tidak harus terlalu fokus pada hasil, misalnya tidak fokus pada hasil apakah pria itu akhirnya akan menikah dengan gadis itu. Sebaliknya, cerita harus fokus pada cara mereka bercerita. Cerita akan jauh lebih menarik jika pembuat film dapat memasukkan adegan humor ke dalam cerita agar lebih lucu.

Contohnya seperti film Bridget Jone’s Diary adalah contoh yang sangat bagus menurut saya. Cerita berjalan persis dengan apa yang dia tulis di buku hariannya terlepas dari hasilnya atau seperti apa akhirnya. Penonton sangat senang dan tidak ada yang peduli tentang bagaimana film berakhir, karena mereka mendapatkan cukup banyak humor dan romansa selama cerita.

Singkatnya komedi romantis yang baik harus memiliki keseimbangan yang tepat antara sisi romansa dan sisi humor. Film komedi romantis yang menarik tidak harus berakhir bahagia, ini semua tentang bagaimana cerita berjalan dan apakah Anda akan memasukkan adegan humor ke dalam film.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *